YOU ARE ENOUGH

Cukup kamu saja tidak ada yang lain. Cukup kamu saja jangan bawa orang lain. Cukup kamu saja yang ada di lubuk hati ini. You are en...


Cukup kamu saja tidak ada yang lain.
Cukup kamu saja jangan bawa orang lain.
Cukup kamu saja yang ada di lubuk hati ini.
You are enough.

You Might Also Like

15 komentar

  1. Sepertinya hatinya lagi hajjjjleeeebbbbbbbbb ama seseorang nih hehehehe

    BalasHapus
  2. Penasaran lanjutannya...bikin lagi ya puisinya

    BalasHapus
  3. kok keren banget yah??
    Itu letter artnya buat sndr?

    BalasHapus
  4. Aciyee widaaa. Singkat tapi maknanya dalem ya wkwkw

    BalasHapus
  5. Ada apakah gerangan neng. Dilanjut atuh puisinya...

    BalasHapus
  6. wah lama gak ke sini... semoga gak galau lagi mbak

    BalasHapus
  7. Alamak, Lagi berbunga bunga ni wida.
    Hati hati, ntar nangis hahahha :P

    BalasHapus
  8. Woalah. Singkat dan langsung tepat sasaran. Ternyata emang betulan cuma kutipan ya, Wid. Haha.

    BalasHapus
  9. lanjutannya apa iniiii hihihihihi

    BalasHapus