MINGGU YANG BAIK

Selamat pagi.. akhirnya hari minggu kemarin saya dan pacar berhasil mengunjungi tempat yang bikin adem dan menikmati angin sepoy-sepoy h...

Wida Zee

Selamat pagi.. akhirnya hari minggu kemarin saya dan pacar berhasil mengunjungi tempat yang bikin adem dan menikmati angin sepoy-sepoy hahaha. Yup, kebun teh. Kebun teh yang berada di salawu perbatasan Tasikmalaya dan Garut. Kebanyakan orang sih tempat itu di panggilnya dengan nama Bukit Kacapi, ya tempatnya lumayan bagus tapi yang bikin kurang bagus itu jalan untuk menuju kesananya masih jelek dan harus di perbaiki kembali agar perjalanannya mulus dan nggak pegel badan :')

Wida Zee

Untuk para pemerintah kabupaten Tasikmalaya atau Garut mohon lebih di perhatikan kembali jalan-jalan yang ada di kecamatan salawu agar para pengguna jalan disana atau orang-orang yang mau berwisata kesana juga enak tidak merasa pegal-pegal atau merasa sakit badannya lagi :)

Bonus featuring wkwkwk

Wida Zee

You Might Also Like

12 komentar

  1. Dulu ngidam banget mau sekali aja ke kebun teh, pas di bogor dan ngajakin ke kebun teh, gada yg mau. sekalinya dah balik ke pontianak, mereka pamer poto di kebun teh masa.... T.T

    BalasHapus
  2. Setiap ke Garut pasti ngelewatin kebun teh. Pemandangannya emang bagus sih, setiap lewat rasanya bersyukur banget masih bisa ngelihat pemandangan hijau, indah dan udaranya yang adem

    BalasHapus
  3. Kemaren sempet baca tentang tempat wisata Bukit Kacapi di salah satu blog, tempatnya keren ya, masih alami; hijau-hijau, ditambah ada kolam gitu di tengahnya.

    BalasHapus
  4. wahh... selamat hari minggu suka liat senyumannya dan OOTD nya. semangat terus ya

    BalasHapus
  5. Oh ini yang kapan lalu temen ku cerita, semoga aja jalanan nya makin manja kedepan nya

    BalasHapus
  6. Okaay, sampai sekarang aku belum kesampaian main ke kebun teh. Selama ini aku cuma lewat doang. Mau juga foto kayak gitu kan. Eh. Hahaha.
    Jalannya sejelek apa emangnya, Mbak? Tempat-tempat yang bagus seringnya gitu ya, butuh perjuangan banget buat mencapainya. :')

    BalasHapus
  7. Tuh pemerintah Kabupaten Tasikmalaya dan Garut, dengerin curhatan seorang blogger...

    Oh ini toh Bukit Kacapi, kirain banyak buah kecapinya, ternyata kebun teh toh...

    BalasHapus
  8. bagus nih bukit kacapi,bikin banyak orang penasaran ya mba. hehe
    gimana sekarang suasananya, waktu saya kesana katanya lagi bikin spot baru yang bagus2. apa sudah selesaikah ?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Paling kolam renang, warung2 dan tempat duduk di kebunnya.

      Hapus
  9. Cantik yaaaaa.......... kebun teh nya



    #LaluDigamparMbakWida
    #KaburAh

    BalasHapus
  10. Denim jacket nya keren banget btw!

    :)

    BalasHapus
  11. Adem juga ia di Kebon Teh ...
    tapi awas ada banyak Ular di bagian bawah, heeee

    BalasHapus