REVIEW: Monomola Wow Long Lasting Lip Color - Cherry Red

Bibir adalah salah satu bentuk wajah yang tadinya jarang aku perhatikan. Namun semakin kesini ko semakin banyak pewarna bibir yang cantik-ca...

Bibir adalah salah satu bentuk wajah yang tadinya jarang aku perhatikan. Namun semakin kesini ko semakin banyak pewarna bibir yang cantik-cantik dan kemasannya pun juga menarik perhatian. Jadi aku mulai untuk memperhatikan bibirku dengan bereksperimen mewarnai bibir. Aku suka sekali dengan pewarna bibir yang warna merah atau pink. Karena di bibirku merasa cocok banget dengan warna bibir asliku. Seperti halnya dengan Monomola Wow Long Lasting Lip Color yang memberikan warna natural tidak kelihatan menor.


Monomola wow long lasting lip color merupakan pewarna bibir yang banyak diminati oleh kaum hawa dan sedang booming. Pewarna bibir ini berbeda dengan pewarna bibir lainnya. Karena cara pengaplikasiannya sangat muda cukup dengan mengoleskan pada bibir dan setelah kering bisa dikelupas. Pewarna bibir ini bisa dikatakan booming karena pada setiap olshop hampir menjual monomola wow atau sering disebut lip tatto yang diklaim bisa tahan 24 jam.

Monomola wow long lasting lip color terdiri dari 5 (lima) macam warna, yaitu Cherry Red, Lovely Peach, Sweet Orange, Rose Pink dan Sexy Red. Dan kebetulan yang aku mau review sekarang yang warna Cherry Red. Aku suka dengan warnanya yang cocok di bibir aku, selain cocok lip tatto ini juga memberikan aroma yang wangi ketika dibuka tutup kemasannya.
REVIEW: Monomola Wow Long Lasting Lip Color - Cherry Red
REVIEW: Monomola Wow Long Lasting Lip Color - Cherry Red
REVIEW: Monomola Wow Long Lasting Lip Color - Cherry Red
Menurutku kemasannya lumayan menarik dan ada sedikit menghilap di bagian boxnya. Produk ini berasal dari Korea dan ini adalah produk original. Dan masih ada katanya lagi bahwa lip tatto ada produk yang KW. Hmm i don't know lah.
REVIEW: Monomola Wow Long Lasting Lip Color - Cherry Red
REVIEW: Monomola Wow Long Lasting Lip Color - Cherry Red
REVIEW: Monomola Wow Long Lasting Lip Color - Cherry Red
Oh iya, tadinya ini ada segelnya gitu cuma udah aku buka karena mau cobain, nggak sempet aku fotoin segelnya. hehehe. Aku nggak bohong lho ini aromanya bener-bener wangi seperti ada aroma buah cherry. Aku baru dua kali pemakaian dan udah mulai suka. :D

Ini bibirku, termasuk bibir yang tebal dan ini tidak menggunakan lip balm. Karena kata mbak Dewi, kalau memakai lip balm sebelum memakai lip tatto setelah di oleskan pada bibir hasilnya akan cepat luntur.
REVIEW: Monomola Wow Long Lasting Lip Color - Cherry Red
REVIEW: Monomola Wow Long Lasting Lip Color - Cherry Red
Sedikit belepotan sih aku tempelin ke bibirnya dan aku hanya sedikit untuk dioleskan pada bibir nggak terlalu tebal. Takut keburu abis, karena kemasannya itu kecil. hehehe
REVIEW: Monomola Wow Long Lasting Lip Color - Cherry Red
Dan itulah hasil setelah aku kelupas selama kurang lebih 5-10 menit setelah kering. Warnanya kelihatan seperti merah natural dan bener nggak seperti memakai lipstik yang pada umumnya akan kelihatan menor.
REVIEW: Monomola Wow Long Lasting Lip Color - Cherry Red
Waktu pertama pakai lip tatto ini aku sengaja makan dengan nasi goreng karena ingin tahu hasilnya setelah makan dengan ada kandungan minyaknya. Daaaan, hasilnya langsung luntur. Beda banget sama pemakaian kedua aku sengaja nggak makan apa-apa setelah memakai lip tatto karena masih penasaran juga bisa bertahan apa nggaknya 24 jam.

Kesimpulan, monomola lip tatto nggak bisa bertahan selama 24 jam. 2-3 jam aja udah mulai memudar warnanya meskipun aku nggak makan makanan yang berminyak ataupun minum. Tapi, aku suka dengan produk ini walaupun nggak bisa tahan lama 24 jam.

Dan untuk kamu, kamu, dan kamu yang tertarik dengan produk ini bisa order ke contact person dibawah ini.

NATUREVE SHOP
BBM : 2BE163EE
SMS : 083827560555
FB : Natureve Online Shop
IG : @natureveshop
Line : dewielsawati

You Might Also Like

35 komentar

  1. Wah ini produk udah banyak yang review juga ya. Keren berarti. Bibirmu bagus Neng Wida :v

    BalasHapus
    Balasan
    1. Produk korea emang bagus-bagus siih. Hatur nuhun neng Deva :3

      Hapus
  2. Ribet yaaa jadi ce hahaha, banyak banget produk penunjangkecantikan nya hahaha

    BalasHapus
    Balasan
    1. Gimana ya udah kodratnya sih seperti itu, ya nikmatin dan bersyukur aja jadi cewek hihihi

      Hapus
  3. wah kece banget mbak bsia ngereview produk ginian lbh murah gak mbak sama lipstik biasa... wah boleh deh dikasih tau ke model" hehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. Murah ko mas terjangkau ama kantong mahasiswi atau pelajar sma/smp juga hehehe

      Hapus
  4. Balasan
    1. Menurut L? Kalau pede makenya boleh pake ini nggak terlihat pake lipstik ko

      Hapus
  5. seandainya ini barang ada di tempat gue sekarang, adek gue pasti pengen beli.

    eh iya, itu cowo boleh pake? tapi bakalan lekong banget sih yak. ahaha
    ribet ya cewe. banyak hal'' skundernya. tapi, yaaah... bisa dimaklumi. namanya juga wanita. asiquee

    BalasHapus
    Balasan
    1. Yah kalau nggak banyak perabotan bukan perempuan namanya hihihi

      Hapus
  6. Bibir lu gak nahan, Wid. Astagfirullah. Ahaha. :(

    BalasHapus
  7. wah memakai lipstik...
    you are beutiful...beautiful....

    BalasHapus
    Balasan
    1. Lip tatto membuat penampilan jadi terlihat lebih menarik :)

      Hapus
  8. Wah..warnanya cantik dan seksi :)

    BalasHapus
  9. Aku penasaraaaan banget sama ini, tapi baca-baca reviewnya enggak ada yang bilang bagus. jadi enggak jadi beli hihihi xD

    BalasHapus
    Balasan
    1. Cuma nggak bisa tahan 24 jam aja yang bikin kecewanya sih mba :(

      Hapus
  10. Huwaaa pas awal dioles kaget juga karena semerah darah

    BalasHapus
    Balasan
    1. Aku juga sama mba tapi pas dikelupas eh warnanya seperti merah bibir natural gitu

      Hapus
  11. foto kedua bibirnya, serem. hi. XD
    itu produk korea, ya. jadi cantik deh kalau serba dari korea (lah?)
    karena saya bukan cewe dan nggak pake lisptik, bisa komen kemasannya doang.
    Keren! warna pop milenium. Pertama liat ini emang buat anak muda sih, ya..

    BalasHapus
    Balasan
    1. Yup produk dari korea emang selalu menarik perhatian hihihihi

      Hapus
  12. ya ampun dasar cewekkkkk

    Minum fanta aja kakk dijamin bibirnya lebih menyala wkwkwk

    BalasHapus
    Balasan
    1. Minum fanta mah selain bibir gigi juga jadi merah aduhhhh

      Hapus
  13. sempet booming banget ini lip tattoo di instagram, aku sih masih pakai lit tint,, belum abis jadi gak beli2 lagi ditambah skrng males pakainya heheh

    BalasHapus
    Balasan
    1. Bawaan bayi yang ada dalam perut ya mba hihihi

      Hapus
  14. blog yang inidi update juga dong kaka cantik :'(

    Aku rada bete kalau komen di web perusahaan soalnya produk-produknya kebanyakan buat cewek
    aku nggak tau mau komen apa hiks

    BalasHapus
  15. Iya, natural hasilnya gak terlalu merah :)

    BalasHapus
  16. berasa deket banget dengan bibirnya :)

    BalasHapus
  17. *kaget pas liat foto bibir yang merah itu* Rasanya pengin gue......

    BalasHapus
  18. serem juga ya tu bibir pake warna merah, kaya abis minum darah gitu....

    Boleh nitip link mati nggak? Ini blog humor, yang baru saya kembangkan www.serbapandai.com, jangan lupa visit ya!

    BalasHapus
    Balasan
    1. Bibir merah itu bisa jadi warna merah natural kalau sudah kering bisa di kelupas ko mas.

      Terima kasih ya sudah berkunjung ^_^

      Hapus

  19. Kesaksian Edisi 2017.Saya Atas Nama: Bpk.Hartono Kota: Semarang. Jawa Tengah
    Segala Syukur Saya Ucapkan Kepada Allah SWT, Atas Segalah Kuasanya Hingga Ada Sosok Seperti KH.Fhatulla Harun,Dimuka Bumi ini Yang Dianugerahi Kekuatan Spiritual Islami,PESUGIHAN PUTIH NABI SULAEMAN. Telah Memberikan Saya Dan Keluarga Saya Kebahagiaan, Berkat Bantuan DANA GHOIB 15 Milyar Yang KH.Fhatulla Harun, Berikan
    Saya Ucapkan Terima Kasih Kepada pak haji fhatulla harun, Karna Bantuan pak haji, Akhirnya saya Bisa Sukses,Dan Bisa Melunasi Hutang2 Saya, Semoga Anda Juga Merasakan Keberuntungan Seperti Saya ini untuk lebih jelasnya SEgerah Hubungi, Haji fhatulla Harun Nomor.085-217-085-317 dan anda pasti akan dibantu apapun yang ingin anda minta.Demikian.Kesaksian Kisah Nyata
    KLIK:> Pesugihan Tanpa Tumbal Asli Tahun 2017 | Uang Gaib | Dana Gaib | Uang Balik Nabi Sulaeman Terima Kasih Dan Semogah Jadi Pemenang Berikutnya, Amin . Wasslam..Kesaksian Kisah Nyata 2017

    BalasHapus