Permainan Legendaris

Banyak tersimpan di setiap jiwa seseorang arti kebersamaan dalam menjalankan suatu kegitan yang penuh arti dan memorable. Seperti halnya pad...

Banyak tersimpan di setiap jiwa seseorang arti kebersamaan dalam menjalankan suatu kegitan yang penuh arti dan memorable. Seperti halnya pada kegiatan dari masa ke masa yang tak pernah luput dan tidak akan pernah hilang, yaitu acara agustusan. Acara tersebut seperti acara rutin di tiap kota-kota, kampung-kampung untuk saling merayakan dan memeriahkan acara tersebut. Banyak pula berbagai macam permainan yang unik sampai permainana legendaris.

Permainan Legendaris

Permainan Legendaris

Ahhh kalau melihat foto saya yang terakhir rasanya geli-geli lucu, unik dan bisa membuat orang tertawa bahagia melihat saya melakukan permainan tersebut. Salah satu panitia dari acara agustusan kemarin ada yang niat banget jahil memotret ketika saya sedang melakukan permainan menendang bola pingpong pakai terong. Hmm, coba pikirkan gimana susahnya menendang bola pingpong pakai terong yang ukuran tidak begitu besar dan tidak begitu kecil. Susah payah saya terbayarkan ketika masyarakat warga dan peserta lainnya tertawa terbahak-bahak melihat permainan yang sangat legendaris sekali di semua kampung masing-masing.

Hanya dapat dua foto ketika mengadakan acara agustusan kemarin karena saya menjadi panitia sekaligus mengikuti partisipasi dalam permainannya. Bukan tidak ingin selfie tetapi tidak berpikiran untuk selfie ketika mengadakan acara yang cukup mewah ini dalam 1 tahun sekali.

Dan banyak pula arti kebersamaan dan sifat gotong royong dalam acara kemarin sunggug luar biasa banyak warga yang antusias mengikuti acara 17 agustus dari awal sampai berakhirnya acara permainan. Banyak pula momen yang mengesankan yang tidak sempat saya abadikan memalui kamera karena dengan menjadi panitia saya tidak bisa on time memegang handpone. Tapi bersyukur juga ada salah satu panitia dan teman saya yang berniat mengabadikan momen-momen yang mengesankan sekaligus menghibur. By the way, terima kasih banyak kepada kalian yang sudah memotret momen tersebut dengan ikhlas dan memotret sembari tertawa juga, haha.

You Might Also Like

27 komentar

  1. ya amsyong, itu kamu wid :D bagus bergaya kayak gitu, jadi keliatan cantik dan gerly gimana gitu :D hihihi

    BalasHapus
  2. ngeliat fotonya jadi inget kalau My first itu kiss melon 17 an :(

    BalasHapus
  3. Pastinya akan menjadi momen indah. Itu sepertinya acara tahunan ke?

    BalasHapus
  4. Seru banget lombanya. Ada panggung gembiranya juga nggak?

    BalasHapus
  5. Wah momen yg gk trlupakan ini ya, seru lombanya

    BalasHapus
  6. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  7. Good morning dear friend♥Assalamualaikum♥salamsuci kepada tuan puan blog ini,my name is Shafii Ly.saya sesoorang pemandu tuk tuk ser vice in Angkor Wat Siem Reap Cambodia.i have been work as tuk tuk service for 4-5 year now.kalau tuan puan nak datang visit Angkor Wat in Siem Reap Cambodia ini.jangan lupe contact me.saye ada transportstaion service untuk pick up free from Air port and busstation.
    I am English and Malaysia Speacking driver.
    Information:pee96@yahoo.com
    Phone:(+855)81 260 270
    (+855)12 267 413
    Blogger:Shafiily.blogspot.com

    BalasHapus
  8. waduuuh itu gue meni begitu banget muka nya Hahahaha video nya gak di masukin blog sekalian wid? :D pasti yang liat video kita ngakak geura hihihihi

    BalasHapus
  9. Agustusan aku sakit...hihiii seru ya

    BalasHapus
  10. Hahhaha seru banget ikut meramaikan 17-an.. Aku di rumah aja,, belum pernah ikuta lomba 17-an.. Pengen juga hehehe..

    Http://beautyasti1.blogspot.com

    BalasHapus
    Balasan
    1. Tahun depan boleh ikutan sini bareng sama aku mba asti :D

      Hapus
  11. Kalo aku dulu pernah ikut lomba panjat pinang, dan pastinya tidak menang :-D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Nggak menang berarti nggak fokus ke lombanya tuh :D

      Hapus
  12. rindu masa2 seperti itu, skrng hidup di kota orang gak tau apa2, kangen kampung halaman

    BalasHapus
  13. Anjir itu pose lu nggak banget, Wid. Hahaha. Ada aja lombanya pake terong gitu. Baru kali ini nemuin lomba absurd kayak gini.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Lah gue juga nggak tau kalau ada yang motoin yog x__x

      Hapus
  14. haha itu foto yg kedua kaya lagi ngapain aja, kalau ditempat sy kemaren cuma anak2 yg lomba masukin jarum ke botol :) bapa2 sama ibu2 cuma pada nonton doang

    BalasHapus