Tips Agar Tidak Kaku Ngobrol dengan Gebetan

Berdasarkan pengalaman pribadi, aku juga pernah ngalamin atau bisa di katakan kategori cewek pemalu ketika berhadapan langsung sama cowok ya...

Berdasarkan pengalaman pribadi, aku juga pernah ngalamin atau bisa di katakan kategori cewek pemalu ketika berhadapan langsung sama cowok yang lagi di incar (gebetan). Ketika berhadapan langsung dengan gebetan tiba-tiba mulut sama tubuh aku langsung kaku dan salting (salah tingkah).

Siapa sih yang nggak seneng kalau gebetan yang kita mau tepat sedang berada di hadapan kita terus ngajak ngobrol pula, oh my god mimpi apa gue semalem wkwk. Senengnya gak ketulungan deh, kalah sama seneng ketika menang arisan pertama kalinya hahaha, ngefly langsung deh gue.

Ngomong-ngomong kalian pernah ngerasain kaya gitu juga nggak sih ketika berhadapan langsung sama gebetan baru dan ngobrol empat mata broh? Apa coba yang kalian rasain ketika sweat moment itu? Hmm, aku aku pasti senengnya ga ketulungan kan? iya kan? ngaku deh? Aku juga suka kek gitu kalau berhadapan langsung sama namanya gebetan baru hihi #curcol

Oke, aku punya tips nih supaya kalian nggak grogi lagi ketika ngobrol sama gebetan baru. Apa aja tipsnya? Oke sabar iya, sekarang gue mau jelasin tips-tipsnya dan sekarang kalian catet iya biar kagak lupa wkwk.

Yang Pertama

Coba kalian mencoba untuk basa-basi terlebih dahulu daripada tidak ada obrolan sama sekali. Dan tentunya kalian bingung kan, mau ngobrol mulai dari mana? mau tanya ini tanya itu takut di bilangnya kepo. Hadeh ribetnya, udah mendingan pertama-tama kalian mencoba untuk basa-basi apa ke, gimana ke agar obrolannya akan semakin nyambung dan tentunya enak untuk di ajak bicara.

Tips yang Kedua

Nah, tips yang kedua ini baru deh kalian sedikit demi sedikit untuk memulai bertanya. Bebas mau kasih pertanyaan apa juga asal jangan kasih pertanyaan pelajaran matematika aja deh bisa pusing urusannya. Hmm, cobalah kasih pertanyaan ke doi yang simple-simple aja. Contohnya, bertanya apa hobinya, makanan kesukaannya, film favoritnya, tanya suka nongkrong dimana aja. Inget!!! Jangan sampai nanyanya yang  terlalu jauh, itu akan membuat doi jadi ilfeel.

Dan Tips Terakhir

Sudah tips yang terakhir aja nih guys. Cobalah dengan tips yang terakhir ini Anda memberikan sentuhan halus ketika mengobrol. Seperti mencubit pipinya dengan halus dan manja tentunya tidak terlalu keras-keras. Kalau keras-keras nanti doi akan ngambek dan tidak mau ketemu kamu lagi dan jadinya ilfeel deh. Tapi kalian juga jangan menunjukan sikap yang berlebihan nanti dikiranya Anda gampangan lagi. So, bersikap biasa-biasa saja dan tentunya sopan itu yang paling penting.

Itu ketiga tips yang gue punya dan yang pernah alamin dan ada juga tips yang dapat di kasih tahu dari temen gue. Apa kalian kurang setuju dengan tips aku? Atau kalian mempunyai tips yang lain boleh menambahkannya. Jadi ketika sedang pdkt atau ngobrol sama gebetan jangan terlalu kaku-kaku amat, nanti doinya akan tidak merasa nyaman berada di dekat kalian, cobalah kelurkan sikap gentle kalian tapi jangan berlebihan juga iya guys.

Ini senyuman ketika gue lagi malu
ketika berhadapan langsung sama doi
begitulah kira-kira senyuman gue hehe

You Might Also Like

32 komentar

  1. klo ngeliat senyuman kayak gitu, calon gebetan lo pasti lumer...

    BalasHapus
    Balasan
    1. Bisa jadi saking terpesonanya ngeliat senyuman gue wkwk

      Hapus
  2. Hahahah senyumannya itu kalau dalam Bahaa Melayu Pontianak : Senyumnya "tak mampu". Artinya Keren banged. Senyum yang tidak tertandingi ihiehiehiee

    BalasHapus
  3. Asal jangan sampai pingsan ya di depan cowok yang lagi di incar. hehehee :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kagak mungkin lah, tapi mulut gue pada kaku wkwk

      Hapus
  4. Senyuman yang itu lebih ngefek dari pada 3 tipsnya yg tadi. Tisu mana tisu? hahaha

    BalasHapus
    Balasan
    1. Tisunya abis ada juga lap yang bekas lapin piring cucian tadi :D

      Hapus
    2. Gpp, udah tanggung basah nih basah BASAH. hhaa

      Hapus
  5. Hahahahaha.... sy bangt tuh ...keki klo depan cwe ...jeje

    BalasHapus
    Balasan
    1. Gentle dong nanti mah mas afgan hehehe

      Hapus
    2. Iya nih hrs blajar biar gk keki ..heheheh ajarib donk ...jejeje

      Hapus
  6. asal jangan senyum-senyum sendiri deh ai..

    BalasHapus
  7. senyumya manis banget mbak wida, gebetannya langsung klepek2 heee.

    BalasHapus
  8. Senyuman nya Itu Mbak Wida yang saya tatap bikin gak kuat hehheh :D

    BalasHapus
  9. basa-basinya sambil tatap matanya terus tapi jangan kelamaan bisa-bisa bukannya bikin mesra malah bikin takut

    BalasHapus
  10. Masukkan komentar Anda...bisa2,,mlh naksir wida nya nihh

    BalasHapus
  11. Hhmmm kalo aku seh kaku dan diam membisu liat orang Yg d.foto secara live hahaha

    BalasHapus
  12. Kaku. Itulah gue. Apalagi kalau ngobrol empat mata. Tapi kalau ngobrol di bbm, line alias secara tidak langsung, lancar banget.
    Yang basa-basi bener tuh. Tapi kalau gue pribadi orangnya kurang pandai berbasa-basi. Hm, kayaknya gue emang harus menambahkan basa-basi kedalam kamus gue :D

    BalasHapus
  13. Mantabs lah jadi nambah ilmu...

    BalasHapus
  14. berarti sekarang sudah jadian,tunangan atau mungkin sudah menikah ya?

    BalasHapus
  15. yang baca ini pasti jomblo semua ,hehehe

    BalasHapus
  16. kena senyum manis manja gini mah cowok mana yg gak dag dig dug cobaak.
    btw keren tipsnya mbak hehehe.
    tips dari sisi cewe juga perlu sih ya buat pembelajaran cowok memahami wanita. *ngmgapasih.
    salam kenal mbak sesama blogger.
    h1sstory.blogspot.com

    BalasHapus
  17. boleh dicoba, tapi sama siapa ya? :'

    BalasHapus