Mood Booster? Apa sih Itu?

Kata Mood Booster mulai banyak kita jumpai di jejaring sosmed dan biasanya kata tersebut banyak digunakan oleh para ABG seperti saya in...

Mood Booster? Apa sih Itu?

Kata Mood Booster mulai banyak kita jumpai di jejaring sosmed dan biasanya kata tersebut banyak digunakan oleh para ABG seperti saya ini hehehe. Kemudian muncullah sebuah pertanyaan "Mood Booster? Apa sih Itu?

Oke langsung saja kita jelaskan daripada saya berlama-lama untuk basa-basi, yuuuk simak penjelasan dibawah ini cekidooot..
Mood Booster adalah kata yang berasal dari bahasa inggris, yaitu Mood yang artinya suasana hati sedangkan Booster adalah penyemangat. Jadi intinya Mood Booster itu adalah sesuatu hal yang bisa mendorong kita untuk lebih bersemangat atau bisa di bilang mood booster adalah sesuatu yang dapat mendongkrak motivasi.

Read more: Cara Cepat Mendekati Gebetan

Mood Booster cara yang saya lakukan, yaitu sebagai berikut:

1. Mendekatkan diri kepada Alloh SWT
Dengan mendekatkan diri kepada alloh hati kita yang tadinya gelisah menjadi lebih tenang.

2. Positive Thinking
Dengan banyak berfikir positif kita bisa menghilangkan pikiran-pikiran negatif yang menjadi penyebab yang paling mendasar dari turunnya mood.

3. Bersabar
Bersabar adalah sesuatu hal yang memang agak sulit tetapi bersabar merupakan pengendalian diri penting dilakukan untuk mengontrol emosi yang ada dalam diri kita.

4. Kata-kata Penyemangat
Kata-kata penyemangat yang kita buat sendiri adalah sesuatu yang paling penting untuk menyemangati diri kita sendiri karena tidaklah mungkin bahwa kita harus mengandalkan orang lain terus menerus. Kata penyemangat bisa kita tempelkan di meja tempat bekerja atau di kamar kita sendiri agar kita bisa melihatnya terus.

5. Pacar
Pacar atau kekasih hati juga bisa di jadikan mood booster untuk kehidupan sehari-hari kita dalam menjalani sesuatu hal seperti contoh saya berangkat kerja selalu ada yang nyemangatin dengan kata-kata yang manis "Selamat Pagi, Selamat Siang, Selamat malam. Semangat iya untuk bekerja di hari ini jangan malas-malasan supaya kamu jadi orang sukses dan cerdas dalam merintis karir kamu". Nah kata-kata seperti itulah yang buat aku menjadi lebih semangat untuk bekerja hehehe.

So, kalian sekarangjadi udah tahu kan mood booster itu apa. Nah jadi nggak usah takut lagi di bilang katro atau bahasa gaulnya kamseupay hahaha *oops karena udah dikasih tahu penjelasannya di atas.
Kalian punya mood booster khusus nggak buat menjalani hidup untuk hari esok dan seterusnya?

Sumber annisaelcentiacaca.blogspot.co.id

You Might Also Like

33 komentar

  1. yup sekarang saya sudah mood booster hehe, pagi mbak wida salam semangat semoga sukses..

    BalasHapus
    Balasan
    1. syukur lah sekarang jadi ydah tahu hehe, selamat pagi kembali mas yuli :D

      Hapus
    2. Ke 5 point di artikel Bood Boster sangat menginfirasi
      Sekali buat saya nih. makasih ya Mbak atas artikelnya :)

      Hapus
  2. KAlau kepepet juga bisa jadi mood booster juga kayaknya ya mbak :)

    BalasHapus
  3. saya ini adalah jomblotragis, bagaimana mungkin bisa mood booster coba?

    BalasHapus
    Balasan
    1. tinggal cari aja kang penyemangat hidupnya biar tiap hari ngga galau hahaha

      Hapus
  4. Baca ini jadi nambah semangat lagi :)

    BalasHapus
  5. Setelah saya baca artikelnya Mbak Ai,, Pikiran saya jadi terang lagi nih
    Menarik juga buat judl artikelnya Mbak, ini bisa mendongkrak keywords
    Di search google engines. oh ya ijin follow blognya Mbak Ai biar saling
    Terhubung ya? follow blog and G+ Succesful salam silaturrahmi :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. terimakasih kunjungannya mas, boleh boleh mas folback juga iya hehe

      Hapus
  6. hehe ternyata tebakan saya tentang modd boster sebelumnya benar mbak hehe, wah ada cara caranya untuk mendapakan mood booster ya mbak :D

    BalasHapus
  7. yang nomor lima boleh di tambahin jadi "pacar khayalan" ?
    itu baru mood booster buat yang jomblo wkwkwk

    BalasHapus
    Balasan
    1. oh ada yang jomblo nih roman-romannya iya mbak :D

      Hapus
  8. karena saya orang katrok, saya baru tahu ada istilah mood booster ya dari blognya mbak wida ini... trimakasih untuk informasiny :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Saya juga awalnya ngga tau apa itu Mood Booster, dan saya coba artikel kata2 itu di Google Translate dan akhirnya jadi tahu deh dan ada inspirasi untuk menulis jadi sebuah artikel hehe

      Hapus
  9. cara yang saya suka yaaa seperti ini "Mendekatkan diri kepada Alloh SWT" itu sangat lah lebih tenang dan nyaman....

    BalasHapus
    Balasan
    1. Bener mas, yang tadinya pikiran sembrawut jadi lebih tenang kalau sudah mendekatkan diri kepada Alloh :)

      Hapus
    2. terus saja deh wida mendekatkan diri pada Alloh karena Alloh lah tempat segalanya buat hamba-Nya..

      Hapus
  10. Pertamakali sempat bingung saat ada yang bilang, "you're my mood booster". Apalagi nih, pikir saya dan.....oh, ternyata ini bhs gaul para abg...he..he..jd ngerasa muda lg, btw...thanks a lot utk artikelnya mba....inspiring...

    BalasHapus
  11. ikut yang paling bawah
    mood boosternya pasangan

    BalasHapus
  12. hahaaa lucu ya... mood boster, baru tau kali ini ckckck

    BalasHapus
  13. Poin 1 dan 5 bertolak belakang, mendekatkan diri kpd Allah tapi kok pacaran :D

    BalasHapus
  14. Yang bener itu moodbooster apa moodboster ya mba?

    BalasHapus
  15. Memang ada kalanya kita merasa sangat tidak punya energi untuk melakukan sesuatu,jd butuh moodbooster...

    BalasHapus