Apa Pesan untuk Wanita?

Pesan untuk lelaki: Jangan membenci wanita (perempuan) meski ada satu atau dua sikap atau ucapannya yang membuatmu tidak senang. Bukan...

Pesan untuk lelaki:


Jangan membenci wanita (perempuan) meski ada satu atau dua sikap atau ucapannya yang membuatmu tidak senang.
Bukankah kesetiannya selalu menguatkanmu?
Bukankah banyak kebaikan-kebaikannya yang sudah diberikannya untukmu?
Ingat-ingatlah saat kamu mempunyai keinginan untuk memilikinya, apa sifat dan kebaikannya yang membuatmu memilihnya?
Bukankah itu lebih besar nilainya di banding secuil sifat yang tak kau sukai?

Nah gimana nih para gentleman apa kalian mempunyai pesan untuk wanita? Kalau punya sampaikan lah pesan itu kepada wanita yang kalian sayangi dan kalian cintai. Disini saya hanya berbagi saja kok nggak ada maksud apa-apa lagi selain nulis pesan untuk lelaki.

Aku hanya gatel aja tangan ingin ngetik sebuah kata-kata yang telah aku rangkai hehe dan aku share deh di blog aku.
Semoga aja ada yang baca deh untuk para lelaki itu pesannya hehe.

Jangan lupa juga komen iya guys artikel ini hehe. See you guys semoga hari-hari kalian menyenangkan iya hari ini, esok dan seterusnya (amin) byeee

Baca juga: [Ini Hobiku] dan juga jangan lupa baca juga [Di Cium Mantan Pacar]

You Might Also Like

4 komentar

  1. wah makasih pesannya...kalo pesan buat wanita apa yah..... #mikirdulu

    BalasHapus
    Balasan
    1. sama-sama kang, apa dong pesan untuk wanita?

      Hapus
  2. Kesuksesan laki laki mang ndak lepas dari keberadaan seorang wanita

    BalasHapus